Pagar Rumah Unik dari Bebatuan Alam

Desain pagar seperti yang terlihat disamping, selain simple / sederhana juga akan menambah daya tarik rumah tinggal karena memadukan batu-batuan dari alam dan kayu, yang mana kedua komponen tersebut sarat akan nuansa alami dan membuat tampilan rumah tinggal semakin menarik. Cocok untuk rumah / bangunan minimalis maupun dengan kapasitas besar.
Penataan / susunan batuan pada gambar disamping terlihat sama dengan gambar sebelumnya, namun bagian atas penutup kayu terlihat lebih tinggi. Pagar seperti ini akan terlihat lebih bagus jika tidak terlalu tinggi.

Rumah minimalis dengan kebutuhan privasi sang pemilik sangat cocok dengan model pagar seperti gambar disamping. Pagar penuh dengan bebatuan yang dibungkus rapi dengan kawat khusus. Komposisi yang penuh namun terlihat ringan jika dipandang mata.
Penggunana jenis pagar seperti sama dengan gambar sebelumnya, hanya saja bertambah sekat berisi kayu agar tampilan tidak terlalu monoton. Tambahan tumbuhan / tanaman apapun akan menambah tampilannya lebih manis.
Jika pada gambar sebelumnya sekat dari bebatuan penuh adalah susunan kayu, kali ini yang menjadi sekat antara susunan bebatuan adalah tanaman. Memberi kesan lenggang dan juga menambah udara sejuk di area halaman rumah tinggal.
Selain bersekat tanaman, bisa juga hanya diisi oleh susunan kawat pembungkus. Hal ini akan membuat pandangan menjadi luas.
Desan pagar di akhir postingan ini adalah desain yang paling sederhana namun tetap bernuansa cantik. Susunan batuan lebih tipis, ini cocok untuk rumah tinggal anda yang tidak memiliki halaman yang luas namun ingin membuat pagar disekityarnya.
Itulah kumpulan desain pagar unik dari bebatuan alam dari pinterest dan sedikit penjelasannya, semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi.

Source cover: Ogrodowisko

No comments

ROE 520. Powered by Blogger.